Harga Atap Alderon Bening Flat Dan Gelombang

Posted on

Harga Atap Alderon Bening Flat Dan Gelombang – Memiliki hunian dengan sentuhan atap transparan sudah pasti akan memberikan kesan yang menarik. Atap tranparan biasanya digunakan untuk tipe hunian minimalis. Namun sekarang ini juga sudah banyak bangunan lain yang menggunakan atap transparan untuk dapat memenuhi kebutuhan pencahaan alami pada ruang.



 

Atap benih atau transparan banyak diaplikasikan sebagai atap kanopi depan rumah, atap skylight, dan bahkan tak jarang juga diajadikan sebagai pengganti atap utama. Semakin banyaknya kebutuhan akan atap transparan maka tak heran tingkat produksinya juga semakin meningkat. Ada banyak sekali jenis atau merk atap transparan yang bisa Anda pilih. Namun yang paling populer dan banyak digunakan adalah atap alderon bening atau translucent.

Produk atap yang satu ini sudah dilengkapi dengan lapisan UV sehingga dapat menjaga rumah Anda dari panas matahari secara berlebih tanpa mengurangi pencahayaan alami. Namun produk ini memiliki kekurangan pada harganya yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan produk lainnya seperti Twinlite, Alysnyte dan lainnya.

Baca juga: Perbedaan Atap Alderon vs Solartuff

Mengenal Atap Alderon Bening atau Translucent



Atap alderon twinwall ini telah hadir dengan pilihan warna biru dan putih yang dijual dalam varian matte atau doff (tidak tembus cahaya) dan translucent (semi transparan atau tembus cahaya). Varian yang dimiliki produk ini adalah full transparan, ini karena alderon twinwall menggunakan stabilizer yang mempunyai warna pekat supaya mampu meredam panas sehingga akan membuatnya tidak full transparan.

Meskipun demikian, produk alderon dapat menerima sebesar 20% cahaya sehingga dan tetap akan terasa sejuk di bawahnya. Jadi cocok sekali bagi Anda yang ingin menggunakan kanopi transparan tetapi tidak akan menimbulkan panas.

Atap jenis translucent (pembias cahaya) sudah digunakan di negara-negara seluruh dunia dengan tujuan untuk membantu menekan biaya listrik serta memperbaiki kondisi pencahayaan di ruang kerja yang menggunakan penerangan alami. Maka tak heran, jika produk dari Alderon ini semakin banyak digunakan.

Formula spesial alderon yang terdapat di bahan atap kanopi bening menjadikan performa pembiasan cahaya pada produk atap ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan atap pembias cahaya yang lainnya. Formula UV yang ada dalam alderon juga akan membuat warna atap menjadi tetap indah meskipun digunakan dalam jangka waktu lama. Bahkan juga dapat mempertahankan performa pembiasan cahaya yang ada pada atap transparan alderon.



Baca juga: Perbedaan Atap Alderon vs Rooftop

Baca juga: Mengenal Kelebihan Dan Kekurangan Atap Alderon

SPESIFIKASI ALDERON TRANSPARAN

Tipe Tebal (mm) Lebar (mm) Lebar Efektif (mm) Tinggi (mm) Jarak Antar Puncak (mm) Berat* (kg/Lm) Panjang** (mm) Warna
Alderon 830 10 885 830 40 166 4.8 11,900 Blue & White, tersedia dalam warna solid dan transparan
Alderon ID 860 10 924 860 40 215 4.6 11,900

* Kg/Lm yaitu berat per meter lari. Toleransi berat +/- 5%
** Panjang bisa dibuat sesuai permintaan, dengan minimum order

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *