Desain Dapur Model Minimalis Berbagai Ukuran

Posted on

  1. Dapur Sempit Ukuran 2×3

Dapur Sempit Ukuran 2x3



Dapur ini memiliki ukuran yang sangat sempit. Karena memiliki ukuran yang sempit maka Anda harus pandai dalam menata tata letak barang-barang di dapur.  Namun meskipun sempit Anda bisa menggunakan cat warna yang terang seperti gambar diatas sehingga ruangan dapur Anda akan terasa lebih luas.

  1. Dapur Minimalis Warna Putih Ukuran 3×1

Dapur Minimalis Warna Putih Ukuran 3x1

Apabila Anda ingin memiliki dapur yang cantik dan minimalis maka bisa contoh desain gambar diatas.  Pada bagian atas dapur ini hanya menggunakan lemari gantung dengan ukuran 100 cm dan ambalan saja, dan untuk bagian lainnya kosong.

Pada mini bar menggunakan top table HPL dan bukan granit. Sedangkan pada cabinet bagian bawah full lemari dan hanya menggunakan soldsurface atau granit.

  1. Dapur Sederhana Ukuran 3×1

Dapur Sederhana Ukuran 3x1

Dapur ini terlihat sederhana karena memiliki desain yang terkesan sangat minimalis. Pada lemari bagian atas hanya menggunakan 3 pintu hidrolic dengan kaca dan bawahnya terdapat open yang digunakan untuk menaruh bumbu.

Sementara itu, bagia bawahnya menggunakan keramik beton, lemari dibagian bawah menggunakan polywood dengan finishing HPL. Untuk bagian backsplash atau dinding dapur secara menyeluruh menggunakan mozaik.

  1. Dapur Klasik Duco Ukuran 3×3

Dapur Klasik Duco Ukuran 3x3

Model dapur ini menggunakan finishing full duco pada bagian semua lemarinya mulai dari bagian atas sampai bawah. Untuk bawahnya terdapat laci rak piring dengan rel slow motion. Sedangkan untuk bagian atasnya menggunakan kaca yang dibuka ke arah samping dengan menggunakan engsel softclose. Duco yang digunakan adalah warna reem doop.

Leave a Reply

Your email address will not be published.