Harga Genteng Sakura Roof Per Meter Dan Ukurannya

Posted on



  1. Perbedaan Tipe

Untuk membedakan antara genteng metal sakura roof dan multiroof bisa dilihat dari tipenya:

Sakura Roof: Sakuraroof Elang, Sakuraroof Merpati, dan Sakuraroof Garuda.
Multiroof: Multiroof Multistone, dan Multiroof Multicolor.

  1. Ketebalan

Perbedaan yang kedua adalah dari ukuran ketebalannya. Untuk sakura roof dengan tipe merpati memiliki ketebalan 0,22 mm, tipe elang 0,30 mm, dan tipe garuda 0,35 mm. Sedangkan untuk ukuran ketebalan genteng multiroof adalah 0,40 mm.

  1. Varian Warna

Perbedaan selanjutnya adalah dari segi warna, yang dimana multiroof menyediakan beragam pilihan warna menarik seperti pretty maroon, jade green, coffe brown, diamond black, dan stone grey. Ada juga tipe multicolor yang memiliki pilihan warna multi red, multi blue, multi brown, multi green.

Meskipun demikian, varian warna dan motif batuan yang ditawarkan oleh sakura roof jauh lebih banyak sehingga konsumen bisa leluasa dalam memilih. Warna tersebut adalah biru bromo, coklat jati, hijau borneo, merah carita, dan merah merapi. Sedangkan warna batuan sakura roof adalah pretty maroon, jade green, coffe brown, diamond black, beautiful amber, tropical maroon, dan forest green.



  1. Berat dan Ukuran

Untuk perbedaan antara sakura roof dan multiroof yang terakhir adalah berat dan ukuran.

Sakura roof: Berat 1,5 kg per lembar, Sudut kemiringan 12° s/d 90°, Ukuran Reng 20 mm x 30 mm, Ukuran Kaso 50 mm x 70 mm, Jarak Reng 385 mm dan Jarak Kaso 500 mm.

Multiroof: Berat 5,38 kg / lembar, Sudut Kemiringan 12° – 90°, Ukuran Reng nya 30 mm x 40 mm, Ukuran Kaso 50 mm x 70 mm, Jarak Reng nya 385 mm dan Jarak Kaso sama dengan sakura yaitu 500 mm.

Baca juga: Harga Atap Spandek Lengkap Berbagai Ukuran

Berdasarkan uraian perbedaan sakura roof dan mutiroof di atas bisa diambil kesimpulan bahwa sakura roof memiliki bobot per lembar yang lebih ringan, sedangkan untuk ukuran jarak reng sedikit berbeda. Namun untuk masalah warna, sakura roof lebih menyediakan banyak varian warna. Keduanya pun memiliki keunggulan yang hampir sama seperti yang sudah dibahas di atas.



Demikian info yang dapat kami bagikan mengenai genteng sakura roof lengkap beserta perbedaannya dengan genteng multiroof yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan saat memilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.