Harga Batu Koral Hitam Putih Untuk Taman

Posted on
  1. Keras dan Padat

Batu koral memiliki karakteristik yang keras dan padat. Hal ini akan membuat batu koral tidak mudah ditumbuhi oleh jamur ataupun lumut meskipun digunakan pada tempat dengan kondisi cukup lembab.



  1. Mudah dalam Perawatan

Sama seperti bebatuan alam yang lainnya, batu koral juga mudah dalam hal perawatannya. Jika kotor maka tinggal Anda siram dengan air lalu disikat. Jika kotoran masih tetap menempel maka Anda bisa menyiraminya dengan menggunakan air sabun.

Jenis-Jenis Batu Koral

Batu koral pada umumnya dibedakan melalui warna, ukuran dan juga tekstur permukaannya. Berdasarkan kriteria tersebut maka jenis-jenis batu koral adalah sebagai berikut:

  1. Koral Bengkulu

Koral Bengkulu

Batu koral bengkulu  memiliki warna keabu-abuan dengan ukuran yang sangat kecil seperti batu kerikil. Dilihat sekilas memang tidak ada perbedaan antara batu kali dengan batu Bengkulu. Namun jika Anda perhatikan secara teliti batu Bengkulu mempunyai tekstur yang jauh lebih halus. Jenis batu koral ini menjadi favorit masyarakat karena harganya sangat terjangkau dan cocok untuk desain eksterior.

  1. Koral Sikat Alor

Batu koral sikat alor mempunyai warna hitam yang mengkilat. Jenis batu koral ini mempunyai tampilan yang jauh lebih menarik dan elegan jika dibandingkan dengan batu koral Bengkulu. Maka tak heran jika harganya juga relatif lebih mahal. Sedangkan untuk masalah ukuran memiliki ukuran yang hampir sama yaitu sebesar batu kerikil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *