Harga Batu Koral Hitam Putih Untuk Taman

Posted on
  1. Koral Sikat Flores

Koral Sikat Flores



Ketika berjalan-jalan di area taman biasanya kita akan menjumpai batu putih yang terlihat cantik. Batu putih inilah yang disebut dengan batu sikal flores. Warna putih susu yang menyala yang dimiliki oleh batu koral sikat Flores membuatnya menjadi primadona diantara jenis lainnya. Batu koral sikal flores memiliki ukuran yang jauh lebih besar daripada dua jenis batu koral sebelumnya sehingga akan mudah untuk diaplikasikan.

  1. Koral Bali

Batu koral Bali memiliki warna yang sangat menarik dan bervariasi. Beberapa warna cantik yang dimiliki oleh batu koral Bali adalah putih kekuningan, abu-abu, merah, dan juga pink. Jenis batu koral yang satu ini mempunyai ukuran yang kecil dan halus sehingga cocok digunakan untuk menambah motif pada lantai.

  1. Batu Kupang

Jika dilihat sekilas, batu Kupang memang terlihat sangat mirip dengan batu koral sikaf Flores. Perbedaan dari kedua jenis batu koral ini hanya pada bintik-bintik warnanya saja. Batu sikat flores memiliki warna putih bersih, sedangkan batu Kupang mempunyai bintik merah, kuning, dan juga coklat pada bagian permukaannya.

  1. Batu Pancawarna

Batu Pancawarna

Sesuai dengan namanya, batu koral Pancawarna mempunyai banyak varian warna yang tergabung dalam satu batu. Jadi batu koral Pancawarna ini memiliki permukaan yang tidak polos, tetapi mempunyai warna-warna cantik dan indah yang alami.

  1. Batu Telur Puyuh

Batu telur puyuh mempunyai bentuk sedikit lonjong dan bagian permukaannya cukup halus. Warna batu koral ini biasanya abu-abu sampai putih kecokelatan. Pada bagian permukaannya terdapat titik-titik yang berwarna gelap dan mirip sekali dengan telur puyuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *