Harga Cat Aquaproof Berbagai Warna 2021


Harga Cat Aquaproof 1-20 Kg – Salah satu hal yang bisa membuat hidup menjadi lebih berwarna adalah dengan memberikan keindahan pada hunian rumah. Dengan menggunakan cat tembok yang berkualitas maka sudah pasti bisa memperindah suasana rumah Anda. Disamping itu, warna cat juga mampu bertahan lama apabila kualitas catnya terbaik.



Cat Aquaproof

Cat pelapis anti air akan sangat cocok sekali untuk digunakan di wilayah tropis seperti Indonesia terutama ketika musim penghujan datang. Cat pelapis anti air sendiri memiliki banyak jenis, namun yang paling digemari dan banyak digunakan oleh masyarakat adalah aquaproof.

Hal ini karena harga aquaproof bisa dibilang sangat murah dan memiliki warna yang sangat bervariasi sehingga banyak dijadikan sebagai pilihan utama untuk menghiasi rumah.

Baca juga: Harga Cat No Drop Berbagai Ukuran

Sekilas Mengenai Cat Aquaproof

Cat Aquaproof

Aquaproof merupakan salah satu merk cat pelapis anti bocor yang telah diproduksi oleh PT Adhi Cakra Utama Mulia pada tahun 1980 lalu. Perusahaan ternama ini sudah cukup lama dan berpengalaman hingga bertahun-tahun dalam bidangnya, apalagi perusahaan ini merupakan asli Indonesia, jadi bisa dipastikan sudah mengetahui bagaimana kondisi cuaca di Indonesia yang tidak menentu.



Indonesia sendiri adalah negara yang mempunyai tingkat curah hujan cukup tinggi di dunia, oleh karenanya cat Aquaproof menjadi kebutuhan yang cocok untuk digunakan ketikan musim penghujan. Ada banyak sekali produk dari PT Adhi Cakra Utama Mulia yang sekarang ini menguasi pasar sebagai cat pelapis anti bocor. Beberapa diantaranya adalah waterproofing membrane, waterproofing coating, concrete additives, tile grout dan protection.

Perusahaan ini memang sudah lama berpengalaman dalam bidangnya dan tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dapat dibuktikan dengan prestasi yang berhasil didapatkan oleh perusahaan PT Adhi Cakra Utama pada tahun 2005 lalu yang dimana perusahaan ini memperoleh penghargaan Superbrands. Bahkan pada tahun 2009 juga berhasil mendapatkan penghargaan Top Brands. Semua produk yang diciptakan oleh perusahaan cat ternama ini sudah resmi bersertifikasi ISO 9001.

Keuntungan Menggunakan Cat Aquaproof

Cat Aquaproof memiliki banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan penggunaan cat pelapis dinding yang lainnya. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan cat aquaproof :

Keuntungan Menggunakan Cat Aquaproof



  1. Memperkuat Lapisan Dinding

Dinding atau tembok yang rembes pastinya akan membuat tampilan rumah Anda terlihat kurang menarik. Selain itu, sebagai penghuni rumah tentunya Anda akan merasa sangat tidak nyaman. Maka dari, solusi yang paling tepat adalah menggunakan cat aquaproof.

Cat aquaproof sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan karena merupakan cat anti bocor terbaik dan pertama kali hadir di Indonesia sehingga untuk masalah kualitas dan ketahanan cat terhadap rembesan air tidak perlu d ragukan lagi.

  1. Memiliki Ukuran yang Bervariasi

Ukuran cat aquaproof yang tersedia di pasaran sangat bervariasi. Bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan mulai dari ukuran 1 kg, 4 kg, 5 kg 20 kg, dan bahkan sampai dengan 1 pail. Namun jika Anda ingin memiliki tampilan cat dinding yang menarik maka Anda bisa memilih ukuran paling kecil yang nantinya bisa dikombinasikan dengan beberapa warna.

  1. Pilihan Warna yang Menarik

Selain ukuran, cat aquaproof memang memiliki berbagai macam pilihan warna yang menarik. Untuk masalah warna juga bisa Anda sesuaikan dengan tema rumah Anda. Cat ini memiliki sekitar 24 pilhan warna yang bisa di aplikasikan untuk cat interior ataupun eksterior untuk mempercantik tampilan rumah Anda. Namun sebelum melakukan pembelian sangat disarankan untuk memperhitungan ukuran dan warna yang ingin dibeli, tujuan utamanya adalah supaya bisa terpakai sesuai kebutuhan.

  1. Mudah Diaplikasikan

Cat aquaproof merupakan salah satu cat pelapis anti bocor yang memiliki sifat thixotropic. Hal ini berarti bahwa cat aquaproof tidak akan menetes apabila diaplikasikan. Pengaplikasian cat aquaproof sendiri memang terkenal sangat mudah, bisa menggunakan kuas, rol atau bisa juga airless spray.

Varian Warna Cat Aquaproof

varian warna cat aquaproof



Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya bahwa cat aquaproof memiliki 24 macam pilihan warna yang menarik. Warna-warna tersebut adalah warna abu muda, abu,hitam, beige, moca, coklat muda, coklat, terakota, cream, markisa, hijau muda, hijau limau, hijau tua, oranye muda, oranye, merah muda dan merah.

Untuk warna kuning memiliki tiga varian warna yaitu kuning, kuning muda, dan kuning tua. Sedangkan untuk warna biru memiliki dua varian warna yaitu biru muda dan biru.

Coklat Coklat, Coklat Muda, Mocca, Beige.
Hijau Hijau, Hijau Daun, Hijau Limau, Hijau Muda.
Kuning Kuning, Kuning Tua.
Lainnya Hitam, Abu-Abu, Abu Muda, Putih, Transparan, Cream.
Biru Biru, Biru Muda.
Merah Merah, Merah Muda, Terakota.
Orange Orange, Orange Muda, Markisa.

Jenis-jenis Cat Aquaproof

  • Cat Aquaproof 1 K

Cat Aquaproof 1 K

Aquaproof 1 K ini merupakan cat aquaproof dengan tingkat paling bawah yang dimana kemampuan resistansinya paling rendah. Jenis cat ini cocok sekali untuk wilayah yang memiliki curah hujan tidak terlalu tinggi. Cat ini juga dapat digunakan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kebocoran pada bagian dinding tembok.

Cat Aquaproof K tersedia dalam berbagai pilihan warna yaitu  abu muda, abu, beige, coklat, cream, hijau, hitam, merah, mocca, orange muda, orange, putih dan transparan.



Leave a Comment