Harga Cat Tembok Jotun Ukuran 1 – 25 Kg


Cat Tembok Jotun– Pemilihan cat tembok yang baik bukan hanya memilih warna yang bagus dan mampu tahan lama saja. Namun cat dinding dengan kualitas terbaik juga harus mempunyai kandungan yang baik pula bagi penghuni rumah. Sekarang ini semua merk cat dinding sudah diharuskan untuk memiliki kandungan yang aman digunakan.



Cat Jotun

Ada banyak sekali merk cat tembok yang bisa Anda pilih. Salah satu cat yang aman digunakan adalah cat Jotun. Selain aman, cat ini juga tersedia dalam berbagai varian warna sehingga bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan dan selera. Bahkan cat Jotun juga memiliki harga yang terbilang cukup terjangkau. Maka tak heran, jika merk cat ini banyak dipilih daripada cat dinding yang lainnya.

Cat Jotun

Cat Jotun

Cat Jotun adalah merk cat tembok yang mempunyai kualitas sangat baik. Produk cat Jotun kebanyakan sudah mendapatkan sertifikat hijau karena memang memiliki kandungan yang bebas dari logam berat. Selain itu, cat Jotun juga memiliki kandungan VOC yang rendah sehingga dipastikan aman untuk digunakan.

Cat Jotun sendiri merupakan salah satu perusahaan cat ternama di dunia. Menurut sejarahnya, cat Jotun sudah berdiri sejak lama, yaitu pada tahun 1926 di Norwergia oleh Odd Gleditsch. Sekarang ini Jotun sudah membesar dan mempunyai kurang lebih 74 perusahaan dengan 40 fasilitas produksi di seluruh belahan dunia.



Baca juga: Harga Cat Tembok Mowilex

Kelebihan Cat Jotun

Sama dengan cat tembok yang lainnya, cat Jotun juga memiliki banyak sekali kelebihan, yaitu:

  • Mudah Dibersihkan

Cat Jotun mempunyai varian cat interior, yaknis Essence Easy Wipe yang dibuat secara khusus untuk memperindah tampilan dinding rumah. Cat ini memiliki kemampuan yang bisa dibersihkan sehingga berbagai kotoran atau noda yang menempel bisa dengan mudah dihapuskan. Keunggulan yang dimiliki oleh varian cat Jotun adalah mudah dibersihkan, mudah diaplikasikan, rendah jamur, dan memiliki kandungan VOC yang rendah.

  • Tahan Terhadap Cuaca dan Anti Lumut

Cat Jotun juga mempunyai varian cat eksterior terbaik, yaitu Essence Tough Shield yang dimana mampu menjaga dinding eksterior rumah Anda dari cuaca buruk dan jamur. Produk ini hanya digunakan khusus untuk eksterior yang terbuat dari bahan dasar akrilik emulsi termodifikasi yang diformulasikan.

Varian cat yang satu ini juga mudah sekali untuk diaplikasikan. Selain itu, ada satu lagi varian cat Jotun eksterior yang tahan terhadap segala macam cuaca, yaitu Jotashileld. Varian ini tahan terhadap cuaca panas ataupun hujan sehingga bisa membuat warna cat dinding Anda bisa bertahan cukup lama.



  • Kebanyakan Produk Sudah Mendapatkan Sertifikat Green Label

Diatas sudah kami singgung bahwa kebanyakan produk Jotun sudah mendapatkan sertifikat green label karena memang mempunyai kandungan yang aman untuk digunakan. Salah satu produk tersebut adalah Jotaroof yang 100% bebas APEO, formaldehida dan juga logam berat.

Kekurangan Cat Jotun

Meskipun memiliki banyak kelebihan seperti diatas, cat Jotun juga mempunyai kekurangan, diantaranya:

  • Kurang Kuat dalam Menahan Resapan Air

Cat Jotun WaterGuard memang mampu melindungi bangunan rumah dari resapan air. Tetapi jika dibandingkan dengan cat tembok yang lainnya seperti Dulux Aquashield yang juga memiliki fungsi sama, cat Dulux bisa dibilang jauh lebih unggul daripada cat Jotun.

  • Mempunyai Varian Warna yang Lebih Sedikit

Cat Jotun menawarkan cukup banyak varian warna. Namun jika dibandingkan dengan cat Dulux, varian warna yang ditawarkan oleh cat Jotun jauh lebih sedikit baik itu varian warna untuk eksterior ataupun interior.

  • Mempunyai Kandungan Timbal yang Tinggi

Kekurangan yang dimiliki oleh cat Jotun lainnya adalah mempunyai kandungan timbal yang cukup tinggi. Berdasarkan hasil tes yang telah dilakukan pada semua merk cat menyebutkan bahwa hanya ada dua merek cat yang mempunyai kandungan timbal yang cukup rendah, yaitu Dulux dan Catylac. Perlu diketahui bahwa kandungan dalam cat ini akan memberikan efek yang buruk bagi perkembangan otak anak.

Cat Interior Jotun

A. Majestic



Cat interior premium ini akan memberikan warna yang sangat bagus serta menciptakan kesan yang elegan pada dinding Anda. Dengan pengunaan cat ini maka dinding Anda akan mempunyai finishing yang halus dan mampu tahan lama serta mudah untuk dibersihkan.

  1. Majestic True Beauty Sheen dan True Beauty Matt

Majestic True Beauty Sheen dan True Beauty Matt

  • Menawarkan kaya yang kaya dan indah
  • Memberikan hasil akhir yang halus dan mewah
  • Warna mampu tahan lama dan mudah untuk dibersihkan
  • Anti jamur dan anti bakteri
  1. Majestic Perfect Beauty & Care

Majestic Perfect Beauty & Care

  • Digunakan untuk dinding interior dan plafon
  • Menawarkan kaya yang kaya dan indah
  • Dapat menutup celah dinding dengan sempurna
  • Warna yang mampu tahan lama dan mudah untuk dibersihkan
  • Anti Formaldehida

B. Jotun Essence Easy Wipe

Jotun Essence Easy Wipe

Jotun Essence Easy Wipe dibuat secara khusus untuk mempercantik tampilan dinding rumah. Cat ini memiliki kemampuan yang bisa dibersihkan sehingga berbagai kotoran dan noda yang menempel bisa didengan mudah dihapuskan.

  • Dapat Dibersihkan
  • Aroma yang Rendah
  • Anti Jamur
  • Memiliki kandungan VOC yang rendah
  • Mudah untuk diaplikasikan

C. Jotun Jotaplast

Jotun Jotaplast

Cat Jotun Jotaplast dapat memenuhi kebutuhan dasar dinding tembok serta langit-langit interior rumah. Cat ini diformulasikan menggunakan bahan pengikat akrilik yang termodifikasi, Anda pun bisa menutup kekurangan yang ada pada bagian permukaan dinding secara praktis dengan harga terjangkau.



Leave a Comment