Harga No Drop Berbagai Warna Dan Ukuran

Harga No Drop 1 Kg – 20 Kg – Rumah adalah sebuah tempat untuk berlindung manusia dari alam sekitar, baik itu panas ataupun hujan. Rumah juga menjadi tempat untuk beristirahat setelah melakukan aktivitas selama seharian penuh.

Tetapi apa yang akan terjadi jika rumah kita seringkali mengalami kebocoran karena hujan. Hal ini bisa saja terjadi karena rumah tersebut tidak kita lapisi dengan cat pelapis anti bocor.

Cat No Drop

Perlu diketahui bahwa cuaca yang tidak menentu seperti hujan yang bebarengan dengan cuaca panas seringkali membuat tembok rumah mudah rusak. Terlebih ketika hujan terjadi secara terus menerus maka rembesan air akan memasuki celah-celah kecil tembok rumah ataupun cor an rumah.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena sekarang ini sudah tersedia cat yang bisa Anda digunakan sebagai pelapis anti hujan, yaitu cat No Drop.

No Drop merupakan salah satu jenis cat pelapis anti bocor yang memiliki banyak sekali variasi warna serta keunggulan untuk dapat melindungi cat dasarnya. Cat ini banyak digunakan dan dipilih karena mampu tahan lama dan jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan cat pada umumnya. Cat pelapis ini biasa digunakan sebagai pelapis dinding tembok, beton, asbes ataupun terakota.

Baca juga: Daftar Harga Cat Genteng

Kelebihan Cat No Drop

Sebagai cat pelapis anti bocor untuk digunakan di rumah, cat No Drop memang memiliki banyak sekali kelebihan. Adapun kelebihan yang dimiliki oleh cat ini adalah sebagai berikut:

Kelebihan Cat No Drop

  1. Mempunyai Kualitas Tinggi

Sebelum hendak membeli cat, penting sekali untuk mempertimbangkan kualitas cat itu sendiri. No Drop merupakan salah satu cat pelapis anti bocor dan anti air yang dimana juga sudah teruji dengan baik kualitasnya. Hal ini dikarenakan formula cat No Drop mampu untuk melapisi dinding rumah secara maksimal sehingga sudah pasti dapat mencegah terjadinya kebocoran.

  1. Mempunyai Varian Warna yang Menarik

No Drop mempunyai varian warna yang sangat menarik. Bisa Anda pilih sendiri warna manakah yang sesuai dengan tema rumah Anda. Ada 20 varian warna yang bisa dipilih untuk diaplikasikan di dinding rumah. Namun untuk pemilihan warna sangat disarankan untuk memilih warna yang sesuai dengan kebutuhan rumah.

  1. Dapat Diaplikasikan di Semua Bagian Rumah

No drop mempunyai daya rekat yang cukup baik sehingga juga dapat digunakan sebagai pelapis dinding eksterior yang seringkali terkena paparan cahaya matahari dan hujan. Berbeda halnya dengan cat yang memiliki kualitas rendah sudah pasti warnanya cepat sekali pudar ketika terkena cuaca panas dan guyuran air hujan, tetapi cat No Drop tidak demikia.

Cat yang satu mempunyai kualitas yang sangat  baik sehingga cocok sekali untuk digunakan di interior rumah ataupun eksterior rumah. Bahkan cat ini juga bisa diaplikasi di ruang kamar mandi yang cenderung lembab.

  1. Mempunyai Variasi Harga yang Menarik

Harga cat No Drop sangat bervariasi karena tergantung dari ukuran kemasannya. Beberapa ukuran kemasan yang bisa dipilih, yaitu 1 kg, 4 kg, sampai dengan 20 kg. Biasanya setiap toko bahan bangunan akan menjual dengan harga yang tidak sama tergantung pada harga jual di daerahnya masing-masing. Sebab, harga cat No Drop yang tersedia di setiap daerah berbeda-beda.

Varian Warna Cat No Drop

Varian Warna Cat No Drop

Ada banyak sekali pilihan warna cat no drop yang dapat Anda pilih. Warna cat pelapis yang satu ini ternyata menggunakan warna buah-buahan sehingga sangat menarik. Beberapa warna cat yang terinspirasi secara langsung dari warna buah-buahan adalah warna pepaya, warna melon, warna aprikot, warna kiwi, warna pisang, warna delima, warna pumpkin, warna apel warna nanas atau pineapple.

Selain itu, juga tersedia warna umumnya yang bisa Anda pilih, yaitu warna hitam, warna transparan, hijau, coklat, biru, oranye, putih, kuning, mocca, dan merah. Untuk warna biru terdapat dua gradasi, yakni biru celah dan cool blue. Sementara untuk warna abu-abu juga tersedia dua gradasi warna, yaitu abu-abu dan abu-abu muda.

Berbagai Varian Cat No Drop Terbaik

  1. Cat No Drop

Cat No Drop

No drop merupakan cat pelapis anti bocor yang memiliki karakter kedap air, elastis, dan memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap segala macam cuaca.  Jadi, cat No Drop dapat digunakan pada permukaan dinding, asbes, beton, galvanis atau seng dan juga permukaan terakota.

  1. No Drop Tinting

No Drop Tinting

No Drop Tinting merupakan cat pelapis anti bocor yang merupakan versi dekoratif. Jenis cat ini mampu melindungi dinding tembok dari keretakan dan rembesan air. Untuk varian ini hanya dikhususkan untuk bisa semakin memperindah tampilan tembok rumah dengan berbagai macam pilihan warna yang sangat menarik. Terbuat dari resin yang memiliki kandungan acrylic sehingga cocok sekali untuk digunakan pada tembok bagian dalam ataupun tembok luar rumah.

  1. No Drop 100

No Drop 100

Varian cat No Drop yang selanjutnya adalah No Drop 100. No Drop 100 merupakan bahan pelapis anti bocor yang digunakan khusus untuk kamar mandi yang dimana varian ini terdiri dari 2 komponen, liquid berbasis emulsi acrylic dan powder berbasis semen.

Varian ini memiliki keunggulan yang bahkan jauh lebih kuat daripada cat pelapis anti bocor yang lainnya sehingga cocok digunakan pada permukaan yang selalu terendam air.

  1. No Drop Bitumen

No Drop Bitumen

No Drop Bitumen adalah varian pelapis bitumen non fiber yang berbasis air. Varian ini memiliki sifat yang sangat elastik dengan kualitas tinggi sehingga dapat digunakan sebagai pelindung permukaaan beton, plasteran, logam atau besi ataupun kayu untuk menjadi pelapis anti bocor, mencegah terjadinya rembesan air dan bahkan dapat melindungi dari karat.

Sesudah mengering maka No Drop Bitumen Black akan mengalami perubahan menjadi lapisan bitumen dengan warna hitam yang nantinya menjadi pelindung bagian permukaan.

  1. No Drop 107

No Drop 107

No Drop 107 memiliki dua bahan dasar utama, yakni powder yang berbasis semen dan liquid berbasis emulsi acylic, aditif dan filler. Varian ini diformulasikan secara khusus untuk bagian permukaan yang selalu terendam air seperti bak mandi, lantai dasar kamar mandi, basement, kolam renang, dak beton, atau beberapa bagian bangunan yang rentan sekali mengalami kebocoran seperti tandon air, beton luar, dan kolam ikan sebelum dikeramik atau diplester.

Baca juga: Daftar Harga Cat Aquaproof

Harga Cat No Drop Berbagai Warna dan Ukuran Terbaru 2021

Merk Cat Anti Bocor / Waterproofing
Ukuran
Harga
No Drop 1 kg Rp. 49.550,-
No Drop 4 kg Rp. 177.550,-
No Drop 20 kg Rp. 804.550,-
SPESIFIKASI
UKURAN
HARGA
No Drop Mocha 20 kg Rp. 816.400,-
No Drop Warna Kuning 1 kg Rp. 49.400,-
No Drop Abu Abu Muda 4 kg Rp. 183.400,-
No Drop Warna Gun Metal 20 kg Rp. 822.450,-
No Drop Warna Putih 1 kg Rp. 49.400,-
No Drop Kaleng 4Kg Putih 4 kg Rp. 183.400,-
No Drop Warna Hitam 1 kg Rp. 47.400,-

No Drop tinting

Jenis Harga
No Drop Tinting 4 Kg  Rp.175.000
No Drop Tinting 20 Kg  Rp.960.000

No Drop 100

Jenis Harga
No Drop 100 – 2,5 Kg Set  Rp.60.000

No Drop Bitumen

Jenis Harga
No Drop Bitumen Black 1 Kg  Rp.32.000
No Drop Bitumen Black 4 Kg  Rp.123.000
No Drop Bitumen Black 20 Kg  Rp.635.000

No Drop 107

Jenis Harga
No Drop 107 – 4 Kg Set  Rp.120.000

 

Daftar harga diatas bisa mengalami perubahan harga sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Disamping itu, harga cat No Drop di setiap wilayah juga akan berbeda-beda.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cat No Drop secara lengkap bersama dengan daftar harganya.

Semoga informasi yang telah kami sampaikan kali ini bermanfaat bagi Anda terutama yang sedang ingin membeli cat pelapis anti bocor dengan kualitas terbaik.

Leave a Comment