Harga Cat Tembok Vinilex Ukuran 1 – 25 Kg

Cat Tembok Vinilex – Pemilihan cat yang digunakan untuk tembok rumah akan sangat berpengaruh pada kualitas dinding tembok itu sendiri. Seperti misalnya ketahanan yang dimiliki oleh dinding tembok rumah terhadap cuaca buruk.

Maka dari itu, penting sekali untuk memilih cat dinding tembok dengan kualitas bagus.

Cat Vinilex

Merk cat tembok yang beredar di pasaran sekarang ini sudah cukup banyak. Salah satu merk cat tembok yang selama ini paling banyak diminati adalah cat tembok Vinilex.

Vinilex merupakan cat tembok yang mempunyai kualitas sangat baik dengan ketahanan yang tinggi. Maka tak heran jika banyak sekali orang yang lebih memilih cat tembok ini dibandingkan dengan merk cat lainnya untuk menjadikan tampilan rumah mereka semakin cantik.

Baca juga: Harga Cat Tembok Catylac

Sejarah Cat Vinilex

Sejarah Cat Vinilex

Cat Vinilex adalah produk cat dengan kualitas terbaik yang diproduksi oleh perusahaan Nippon Paint. Perusahaan tersebut sudah memproduksi banyak sekali merk cat yang dimana kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Bisa dibilang bahwa perusahaan ini merupakan perusahaan cat paling tua di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1881, dan sampai sekarang ini masih berjaya.

Cat Vinilex sendiri terbuat dari bahan dasar resin kopolimer vinyl akrilik yang tentunya memiliki kualitas terbaik. Jika dibandingkan dengan merk cat tembok yang lainnya, cat Vinilex merupakan cat tembok yang memiliki daya tahan cukup baik dan bahkan sampai detik ini masih banyak dijadikan sebagai pilihan utama bagi orang-orang yang mempunyai rumah nyaman dan cantik.

Jenis-Jenis Cat Vinilex

Sama halnya dengan cat dinding tembok pada umumnya, cat dinding Vinilex ini memiliki banyak jenis sesuai dengan fungsi dan keunggulannya masing-masing. Berikut ini adalah jenis-jenis cat Vinilex yang perlu Anda ketahui:

  • Cat Vinilex Interior

Cat Vinilex Interior

Keindahan warna cat yang digunakan di rumah penting untuk diperhatikan, karena memang bisa mempengaruhi mood kita sendiri dan bahkan tamu yang berkunjung ke rumah. Nah, jika Anda sedang mencari cat interior terbaik maka Anda bisa memilih cat Vinilex interior ini. Cat ini hanya digunakan khusus untuk interior rumah.

Vinilex telah mengklaim bahwa produk catnya ini terbukti aman dari penyakit jamur, mampu tahan lama, tidak akan cepat pudar dan proses pengeringannya juga cukup cepat. Keunggulan yang dimiliki oleh cat ini adalah mampu disikat hingga 1200 kali. Untuk varian warnanya bisa Anda lihat di bawah ini.

Warna Cat Vinilex Interior

Varian Warna Cat Vinilex Interior

  • Cat Vinilex Exterior

Cat Vinilex Exterior

Selain dalam ruangan, cat untuk eksterior rumah juga perlu dipertimbangkan. Sebab, eksterior rumah akan dilihat pertama kali oleh tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Maka dari itu, usahakan untuk memilih cat tembok ekserior dengan kualitas bagus yang mempunyai warna cantik seperti cat Vinilex exterior ini.

Seperti halnya dengan cat tembok eksterior yang lainnya, Vinilex eksterior juga memiliki daya tahan yang cukup kuat, lebih cepat kering, mengurangi munculnya jamur dan bisa dicuci dengan mudah apabila terkena noda ataupun kotoran (Easy Wash).

Selain digunakan untuk dinding, cat Vinilex eksterior juga dapat digunakan untuk beton, papan, asbes, batako, dan lain sebagainya. Untuk katalog warnanya bisa Anda lihat di bawah ini.

Cat Vinilex Exterior

  • Cat Vinilex Pro 1000

Cat Vinilex Pro1000

Jenis cat Vinilex yang selanjutnya adalah Vinilex Pro 1000 yang dimana jenis ini merupakan best seller yang paling banyak dicari. Cat sendiri merupakan sebuah produk yang dapat digunakan di berbagai objek seperti dinding, asbes, beton, papan kayu, batako, mortar dan lainnya sebagainya.

Cat Vinilex Pro100 terbuat dari bahan dasar resin kepolimer polyvinyl akrilik dengan standar Internasional yang memiliki kualitas tinggi. Untuk masalah pengaplikasiannya bisa dibilang sangat cepat kering karena hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk kering sentuh dan sekitar 1 jam untuk kering kertas.  Cat yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi anti jamur dan anti pudar.

Kelebihan Cat Tembok Vinilex

Kelebihan Cat Tembok Vinilex

  • Mempunyai Produk yang Bebas Merkuri dan Timbal

Kelebihan pertama dari cat Vinilex adalah mempunyai sebuah produk yang bebas dari merkuri dan juga timbal. Produk yang kami maksud disini adalah Nippon Vinilex Fresh. Varian cat Vinilex ini mampu melindungi dinding interior rumah dari berbagai macam bakteri yang bisa menganggu kesehatan dan kebersihan.

Bahkan cat ini juga sudah dites sendiri oleh Japan Food Research Laboratories. Hasil tes ini menyebutkan bahwa produk cat ini mampu melindungi lingkungan sekitar dari berbagai bakteri seperti E-coli, MRSA, dan Staphylococcus Aurelus yang dimana berguna dalam mencegah asma, flu, dan juga diare. Dengan demikian cat ini akan sangat cocok sekali untuk digunakan di tempat pengolahan makanan dan sekolah karena aman.

  • Mempunyai Varian Cat yang Bisa Dicuci

Cat Vinilex ternyata juga mempunyai varian cat yang bisa dicuci alias bisa dibersihkan dengan mudah. Sedangkan untuk merk cat tembok lainnya seperti Catylac tidak menyediakan varian ini. Produk cat Vinilex yang bisa dicuci adalah Nippon Vinilex Super Easy Wash. Tidak hanya mudah untuk dicuci saja tetapi cat ini juga mempunyai teknologi anti pudar dan proses pengeringannya cepat. Bahkan cat ini bisa digunakan untuk interior ataupun eksterior.

  • Mempunyai Varian Cat yang Tahan Sikat

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh cat Vinilex adalah mempunyai varian cat yang bisa disikat, yaitu Nippon Vinilex. Cat ini merupakan cat yang paling laris no 1 di Indonesia. Nippon Vinilex ini bisa tahan sikat hingga 1200 kali, mempunyai warna yang mampu tahan lama, anti jamur, anti pudar dan tentunya lebih cepat kering.

Baca juga: Harga Cat Nippon Paint

Kekurangan Cat Vinilex

Kekurangan Cat Vinilex

  • Masih Belum ada Produk yang Mendapatkan Green Label

Kekurangan cat Vinilex yang pertama adalah masih belum mendapatkan sertifikat green label. Sertifikat ini baru bisa didapatkan apabila produk benar-benar ramah lingkungan. Vinilex hanya memiliki satu produk yang bebas dari merkuri dan timbal. Sementara untuk produk-produk yang lainnya masih belum bebas merkuri dan timbal.

  • Mengandung VOC yang Tinggi

Cat Vinilex mempunyai kandungan VOC yang sangat tinggi. Perlu Anda ketahui bahwa kandungan VOC ini bisa memberikan dampak yang buruk bagi perkembangan anak. Apabila Anda mementingkan masalah keamanan maka jangan sampai memilih cat yang hanya berkualitas baik saja, namun juga harus aman saat terpapar oleh anak.

  • Belum Menyediakan Produk dengan Warna yang Berkilau

Kekurangan cat Vinilex yang terakhir adalah masih belum menyediakan cat yang mempunyai warna berkilasi seperti halnya varian warna yang disediakan oleh cat Catylac. Dalam hal ini Anda hanya bisa memilih varian dengan warna yang matte atau dove saja.

Kelebihan Cat Vinilex Kekurangan Cat Vinilex
– Memiliki produk yang bebas merkuri dan timbal – Belum ada produk yang mendapatkan green label
– Memiliki varian cat yang dapat dicuci – Masih mengandung voc yang tinggi
– Memiliki varian cat yang tahan sikat – Belum menyediakan produk dengan warna yang berkilau

 

Harga Cat Tembok Vinilex Berbagai Ukuran

Produk Satuan Harga
New Cat Tembok Vinilex Isi 5 Kg 131.000
Cat Tembok Vinilex Pro Putih Isi 25 Kg 275.000
Cat Tembok Vinilex Super Ikan Easy Wash Isi 5 Kg 126.000
Cat Vinilex Pro1000 Nippon Paint Tembok Interior Plafon Beton Isi 15 Ltr 325.000
Cat Vinilex Pro1000 Nippon Paint Tembok Interior Plafon Beton Isi 3 Ltr 70.000
Cat Tembok Vinilex White (Pail) Isi 25 Kg 500.000
Cat Tembok Vinilex Kembang Pail / Nippon PAaint Isi 25 Kg 490.000
Cat Tembok Vinilex Isi 1 Kg 34.000
Cat Tembok Vinilex Kembang (Hitam/Putih) Isi 1 Kg 43.000
Cat Tembok Vinilex Interior (1) Isi 5 Kg 115.000
Cat Tembok Vinilex Pro 1000 – Nippon Paint Isi 5 kg 70.000

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cat tembok Vinilex beserta daftar harganya secara lengkap. Semoga apa yang telah kami posting di website bangunan ini bermanfaat bagi Anda semua.

Leave a Comment