Harga Cooker Hood Modena Dan Merk Lainnya

Posted on

  1. Chimney Hood

Chimney Hood



Chimney hood cocok sekali untuk Anda yang menginginkan dapur dengan tampilan elegan dan stylish. Hal ini karena memang desain dari chimney hood sangat mewah dan bervariasi.  Disamping itu, cooker hood ini mempunyai daya hisap yang cukup baik sehingga banyak juga restoran yang menggunakannya.

  1. Intergreated Hood

Intergreated Hood

Intergrated hood adalah sebuah cooker hood yang dimana penempatannya menyatu secara langsung dengan kabinet dinding.  Permukaan penghisap hood dirancang secara khusus untuk ditempatkan dibawah kabinet, sedangkan untuk bagian cerobongnya terdapat di bagian dalam kabinet.

Apabila Anda menggunakanya maka keuntungan yang bisa didapatkan adalah menghemat tempat karena memiliki ukuran compact yang menyatu langsung dengan kabinet dapur.

  1. Island Hood

Island Hood

Berbeda halnya dengan jenis hood yang lainnya, posisi island hood dirancang secara khusus dengan menggantung di plafon dapur. Harganya memang sangat mahal, tetapi setiap sisi pada hood ini sudah didesain sedemikian rupa sehingga hood akan terlihat cantik dan menawan jika dilihat dari posisi mana saja.

  1. Downdraft Hood

Downdraft Hood

Downdraft hood dirancang secara khusus untuk bisa menyatu dengan meja kabinet dapur. Cooker hood ini dilengkapi dengan filter dan penghisap yang tertanam langsung dalam kabinet atau countertop. Namun downdraft hood memiliki harga yang paling mahal jika dibandingkan dengan cooker hood yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.