Harga Meja TV Kayu Minimalis Berbagai Model

Meja TV Minimalis – Belakangan ini meja TV kayu banyak diburu karena memiliki banyak kelebihan dari segi desain dan ketahanan. Meja TV dengan bahan dasar kayu akan menciptakan kesan elegan dan kesederhanaan yang dimana tidak akan bisa ditampilkan oleh meja jenis yang lainnya. Hal inilah yang menjadi alasan utama mengapa banyak sekali orang yang memilih meja kayu untuk mendekorasi ruangan mereka.

Meja TV Kayu Minimalis Berbagai Model

Disamping itu, rumah yang memiliki ukuran terlalu kecil mengharuskan penghuninya sangat berhati-hati dalam memilih berbagai macam perabotan di dalamnya, termasuk meja TV. Karena memiliki ukuran minimalis, desain meja yang kami rangkum ini bisa menjadi jawaban yang paling tepat untuk permasalahan tersebut.

Nah, kali ini kami akan membahas mengenai meja TV model minimalis yang terbuat dari kayu, mulai dari kelebihan, model, sampai dengan harganya yang akan kami ulas secara lengkap. Untuk lebih jelasnya mari langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Kelebihan Menggunakan Meja TV Kayu

Meja TV Kayu Minimalis

  1. Memperluas Ruangan

Pada umumnya meja TV mempunyai ukuran yang lumayan besar untuk disimpan dalam ruang keluarga. Dengan ukurannya yang cukup besar ini maka akan membuat ruangan terasa sangat sempit.

Maka dari itu, saat ini sedang ngetren desain meja tv  yang memiliki ukuran cukup kecil sehingga bisa menjadi solusi tepat bagi Anda yang membutuhkan ruang ekstra. Semakin berkurangnya ruang yang diperlukan untuk menaruh meja TV, ruangan tentunya akan menjadi lebih nyaman untuk Anda tempati dan suasananya pun tidak akan terasa sumpek.

  1. Desain Multifungsi

Selain digunakan untuk menempatkan sebuah TV, meja kayu ini mempunyai banyak fungsi lainnya yang dapat dimanfaatkan. Meja kayu  biasanya akan dilengkapi dengan sebuah sekat kabinet yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan.

Anda bisa memanfaatkan tempat tersebut untuk menyimpan berbagai koleksi buku, majalah, dan lain sebagainya. Bahkan Anda juga bisa menaruh foto keluarga untuk menjadi hiasan sehingga tidak perlu repot-repot lagi memaku tembok hanya untuk menggantung foto.

  1. Perawatannya yang Mudah

Kelebihan lain dari meja kayu  adalah perawatannya yang bisa dibilang sangat mudah. Meja ini dapat Anda bersihkan menggunakan kain microfiber dan cuci kering. Selanjutnya meja dilap menggunakan kain lembab yang harus searah dengan alur kayu. Untuk meja yang berbahan kayu solid maka Anda bisa membuatnya selalu terlihat mengkilap dan bersih menggunakan minyak kayu.

  1. Mempercantik Ruangan

Tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran meja TV dengan pemilihan model yang tepat dapat mempercantik ruangan Dengan memberikan kesan modern dan simple, meja ini tidak sulit untuk Anda kombinasikan dengan dekorasi yang lain. Disamping itu, warna netral yang diusung oleh meja yang terbuat dari kayu sangat cocok digunakan pada rumah dengan konsep desain apapun.

Baca Juga: Meja Komputer Minimalis

Beberapa Model Meja TV Kayu Dengan Konsep Minimalis

  1. Kabinet Terbuka

Meja TV Kayu Minimalis dengan Kabinet Terbuka

Konsep meja TV  ini memiliki tampilan yang sangat trendi. Selain itu juga fungsional karena sudah dilengkapi dengan rak terbuka yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai barang seperti buku.

Apabila Anda mempunyai DVD ataupun perangkat game, kabinet terbuka ini juga dapat dimanfaatkan untuk menaruh benda-benda tersebut supaya terlihat lebih rapi.

  1. Warna Hitam Elegan

Meja TV Kayu Minimalis Warna Hitam Elegan

Jika Anda merasa sangat bosan dengan warna coklat kayu yang terkesan sangat natural, maka Anda bisa menciptakan suasana yang berbeda dengan memiliki meja TV dengan warna gelap yang satu ini.

Dengan sentuhan yang berbeda, model meja TV ini dicat menggunakan warna hitam yang sangat elegan sehingga akan cocok untuk ditempatkan pada ruangan dengan konsep minimalis dan mewah.

Dua buah laci yang berada pada sisi kanan dan kirinya dapat Anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai macam barang atau perangkat yang lainnya. Dengan model minimalis ini, Anda bahkan bisa meletakkan foto, hiasan dan lampu.

  1. Sederhana

Meja TV Kayu Minimalis Berbagai Model

Dengan tampilannya yang terlihat sederhana, meja TV ini cocok untuk Anda tempatkan pada sebuah ruangan yang memiliki konsep minimalis ataupun modern. Meja ini mempunyai permukaan yang sangat panjang. Jadi selain bisa digunakan untuk meletakkan TV, Anda juga bisa menaruh kaset, DVD, atau pajangan yang lainnya.

  1. Kayu Jati Natural

Meja TV Kayu Jati Natural

Meja seperti ini sangat cocok sekali untuk digunakan di berbagai desain ruang. Modelnya yang bisa dibilang sederhana dengan finishing yang natural akan membuat ruangan terasa lebih hangat dan dekat dengan alam.

Apabila Anda menyukai sesuatu yang sederhana tetapi bermakna, maka meja TV kayu jati bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Memiliki dua buah laci dan rak terbuka yang berada di bagian bawahnya, Anda pun bisa menyimpan perangkat multimedia serta berbagai barang yang lainnya secara lebih rapi.

  1. Tampilan Modern

Meja TV Kayu Minimalis dengan Tampilan Modern

Bergaya sangat ringkas dengan ukuran kecil yang memadai, meja TV  minimalis ini sangat cocok untuk ditempatkan pada ruangan yang memiliki ukuran kecil. Menggunakan bahan material kayu solid, meja TV ini terlihat sangat manis dengan melalui desain yang sederhana dan modern.

Meskipun memiliki ukuran yang kecil, meja TV yang satu ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan perangkat multimedia maupun koleksi benda lainnya seperti bingkai foto.

  1. Kayu Solid

Meja TV Minimalis Kayu Solid

Memilih meja TV yang terbuat dari bahan dasar kayu solid memang memberikan banyak sekali keuntungan jika dibandingkan dengan meja TV jenis yang lainnya. Berbagai macam keuntungan dari meja TV ini adalah awet dan mampu tahan lama. Bahkan mempunyai nilai bentuk dan warna yang sangat bagus sehingga bisa menambah nilai estetika rumah.

Harga Meja TV Kayu Berbagai Model Dan Ukuran

1. Meja Kayu Sederhana

Nama Produk Brand Ukuran Harga & Penjual
Meja tv Jabara Credenza Credenza 1171 x 350,5 x 452 mm Rp 1.499.000 (Fabelio)
Buffet Meja TV Rak TV Pendek Serbaguna White Gstar Olympic 120 x 40 x 42 cm Rp 525.000 (Fabelio)

2. Meja Kayu Palet

Nama Produk Brand Ukuran Harga & Penjual
Meja tv kayu pallet custom Tidak ada brand 190 x 50 x 46 cm Rp 2.000.000 (Tokopedia)
Meja TV Rak Susun Kayu Full Jati Belanda Partisi Ruangan Tidak ada brand  100 x 50 x 40 cm Rp 450.000 (Bukalapak)

3. Meja Kayu Jati

Nama Produk Brand Ukuran Harga & Penjual
Rak tv retro minimalis kayu jati Tidak ada brand 150 x 45 x 65 cm Rp 2.749.000 (Shopee)
Meja tv minimlis kayu jati 2m bufet retro Tidak ada brand 200 x 45 x 65 cm Rp 3.500.000 (Shopee)

4. Meja Kayu Minimalis

Nama Produk Brand Ukuran Harga & Penjual
Meja tv panel type C Case Furniture 40 x 142,4 x 120,4 cm Rp 3.205.000 (Fabelio)
Meja tv next toppan oak Next Topan Oak 149,8 x 39 x 40 cm Rp 999.000 (Fabelio)
Meja tv case with panel tv C Tidak ada brand 40 x 142,4 x 120,4 cm Rp 3.205.000 (Fabelio)

Tips Memilih Meja TV Bertekstur Kayu

Meja TV Kayu

  1. Sesuaikan dengan Ukuran TV

Sebelum memilih meja TV maka Anda harus mengukurnya apakah sesuai dengan ukuran TV ataukah tidak. Misalnya saja jika Anda memiliki TV dengan ukuran 40 inci maka Anda harus memilih meja yang memiliki ukuran lebih dari TV itu sendiri.

  1. Pilih Warna yang Senada

Pemilihan warna juga penting untuk diperhatikan. Dalam hal ini Anda harus memilih warna meja TV yang senada dengan interior ruangan rumah. Seperti misalnya jika ruangan Anda dipenuhi dengan warna minimalis, maka Anda bisa memililih warna meja yang juga kalem.

  1. Pilih Bahan Terbaik

Ada banyak sekali bahan pada meja TV kayu, kayu jati merupakan bahan meja yang paling kuat jika dibandingkan dengan jenis bahan yang lainnya. Hal ini karena kayu jati mempunyai serat padat yang bisa dibilang sangat kuat sehingga nantinya tidak akan mudah lapuk ataupun keropos meskipun dimakan usia.

Leave a Comment