Harga Paving Block Per Biji Dan Per Meter

Posted on
  1. Paving Tipe Cacing (Zig-Zag)

Paving Tipe Cacing (Zig-Zag)



Jenis paving block ini biasa disebut dengan interpave, mempunyai mutu K-300 dan juga K-400 sehingga dapat menopang beban kendaraan dengan sangat baik.  Selain itu, jenis paving block ini dapat menghasilkan pola yang sangat unik dan berbeda dengan tipe lainnya. Paving block zig-zag memiliki ukuran 22,5 x 11,2 cm dengan ketebalan kurang lebih 6 sampai 8 cm.

  1. Paving Tipe Trihex (Segi Tiga)

Paving Tipe Trihex (Segi Tiga)

Proses pemasangan paving tipe trihex ini bisa dibilang sangat rumit. Hal ini karena jenis ini hanya dipasang dengan menggunakan satu pola saja, tidak bisa digabungkan dengan yang lainnya. Namun hal ini menjadi keunikan tersendiri dari paving trihex ini. Jenis ini biasa digunakan sebagai pelapis trotoar dan halaman depan rumah supaya terlihat lebih estetik.

  1. Paving Tipe Segi Enam (Hexagon)

Paving Tipe Segi Enam (Hexagon)

Paving block hexagonal ini juga sering dijadikan untuk pelapis trotoa jalan ataupun untuk halaman rumah.  Selain terkenal sangat kuat, paving block mempunyai tampilan yang sangat unik dilengkapi dengan warna yang beragam sehingg dapat menambah nilai estetika lingkungan.

  1. Paving Tipe Topi Uskup

Paving Tipe Topi Uskup

Paving tipe topi uskup umumnya digunakan untuk menjadi  pengunci tepian truepave saat dipasang secara zig-zag. Proses pemasangan yang telah dikunci oleh jenis paving ini dipastikan juah lebih kuat daripada penguncian secara langsung. Selain biasa digunakan sebagai pengunci, paving block yang memiliki bentuk semi segitiga ini juga bisa digunakan sebagai pagar tanaman dengan ukuran kecil di taman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *