Harga Dan Ukuran Solarlite Per Lembar

Posted on

Harga Dan Ukuran Solarlite Per Lembar – Polycarbonate adalah salah satu jenis thermoplastic polimer. Material ini memiliki beberapa keunggulan seperti mudah dalam pengerjaannya, proses cetak, dan mudah terbentuk oleh panas. Inilah yang menjadi alasan mengapa polycarbonate banyak digunakan pada industri kimia modern.



Polycarbonate memiliki beberapa jenis yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan atau keinginan. Salah satu jenis polycarbonate yang memiliki harga terjangkau dan paling populer adalah polycarbonate solarlite. Jenis polycarbonate yang satu ini tersedia dalam berbagai macam warna menarik sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan atap bangunan supaya terlihat mewah dan elegant.

Baca juga: Harga Atap Solartuff Flat Dan Gelombang

Baca juga: Harga Atap Solartuff Transparan Per Meter

Atap Polycarbonate Solarlite

Solarlite merupakan salah satu jenis atap polycarbonate yang dibuat dari bahan material yang ringan dan kuat. Proses produksi atap ini sudah dilakukan dengan menggunakan teknologi canggih masa kini sehingga dapat menghasilkan sebuah produk atap transparan yang terlihat mewah dan menarik.

Jenis polycarbonate ini mulai digunakan untuk bangunan di Indonesia pada tahun 1990-an, yaitu sebagai salah satu material atap bangunan yang membutuhkan penerangan cahaya secara alami dari cahaya matahari. Maka dari itu, produsen atap polycarbonate biasanya memberikan lapisan anti-UV (Ultraviolet) yang ada di salah satu sisi atau kedua sisi material.



Atap polycarbonate solarlite biasanya  diaplikasikan untuk bangunan komersial, atap kolam renang, atap kanopi, gazebo, partisi, skylight, dll.  Kualitas premium yang ditawarkan dan harga solarlite yang bersaing di pasar bisa menjadi bahan pertimbangan untuk menggunakan produk ini sebagai material atap bangunan atau rumah.

Baca juga: Perbedaan Atap Alderon vs Solartuff

Spesifikasi Atap Polycarbonate Solarlite

Panjang (m) 11.8
Lebar (m) 2.1
Tebal (mm) 5
Warna Clear, Bronze, Grey, Dark Grey,  Blue, Opal

Kelebihan Polycarbonate Solarlite

Sama dengan produk atap pada umumnya, polycarbonate solarlite menawarkan banyak kelebihan dan keunggulan. Adapun beberapa kelebihan polycarbonet solarlite yang perlu Anda ketahui adalah sebagai berikut ini:

  1. Daya Tahan Bagus

Solarlite memiliki daya tahan yang sangat bagus dibandingkan atap sejenis. Hal ini karena solarlite memang dibuat dari bahan baku polimer berkelas dengan proses pembuatan yang modern.



Produk atap yang satu ini memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap benturan, goresan, dan perubahan segala macam yang ekstrim dalam jangka waktu selama 10 tahun. Sehingga Anda tidak perlu melakukan pergantian atap dalam waktu dekat. Anda hanya perlu melakukan perawatan sederhana dengan rutin membersihkannya dari kotoran yang menumpuk.

  1. Memiliki Banyak Varian Warna Menarik

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa solarlite memiliki banyak varian yang menarik untuk dipilih. Jadi selain mampu melindungi dari panas dan hujan, penggunaan atap solarlite juga memberikan dampak yang besar terhadap estetika hunian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *