Harga U Ditch Beton Precast Terbaru 2022

Posted on
  1. Tahap Persiapan

Tahap Persiapan U ditch



Dalam tahap persiapan harus disiapkan terlebih dahulu gambar rancangan yang sudah direncanakan sebelumnya. Setelah itu, lakukan survei tempat untuk membangun proyek tersebut. Jika sudah maka lakukan penguluran baik itu secara longitudinal ataupun cross section.

Disarankan untuk menyiapkan lahan yang ingin digali untuk memasang saluran air U ditch ini. Selain itu pertimbangkan juga mengenai tata letak berbagai macam jenis peralatan serta material yang ingin digunakan dalam pembangunannya. Hal ini bertujuan supaya tidak menganggu lalu lintas.

  1. Tahap Penggalian

Dalam tahap ini, tanah yang sudah disiapkan sebelumnya harus digali dengan menggunakan excavator. Sistem yang digunakan yaitu trimmikig slope. Dalam hal ini, penggalian harus sesuai dengan pengukurannya supaya mendapatkan hasil yang optimal dan rapi. Selain itu penting juga untuk mempertimbangan beton pracetak.

  1. Tahap Pemasangan

Tahap Pemasangan U ditch

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memasang saluran air U ditch, yaitu pemasangan secara manual engan menggunakan excavator atau bisa juga dengan menggunakan crance. Sambungan antara beton bisa dilakukan dengan cara mengelas palt penyambung pada beton.

  1. Tahap Pengurugan dan Pemadatan

Jika pemasangan saluran air U ditch sudah selesai dilakukan, Anda bisa langsung mengurug galian yang sudah terpasang oleh saluran air ini. Setelah itu, Anda harus membersihkan area tersebut supaya kembali bersih dan juga rapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *