Harga Wastafel Toto Dan Berbagai Merk Lain

Posted on

Baca Juga: Model Dapur Minimalis Berbagai Ukuran

Fungsi Wastafel

Wastafel secara luas sebenarnya tidak hanya memiliki satu fungsi saja, tetapi memiliki banyak fungsi, diantaranya:



  • Sebagai tempat untuk mencuci tangan
  • Sebagai tempat untuk mencuci muka
  • Sebagai tempat untuk menggosok gigi
  • Sebagai tempat untuk bercemin dan juga bercukur

Desain Wastafel Cuci Tangan Cuci Piring

  1. Wastafel Minimalis

Wastafel Minimalis

Pada jaman sekarang ini, desain minimalis sedang banyak diminati. Untuk mendapatkan kesan minimalis pada dapur Anda, Anda bisa memilih bak cuci piring yang dibuat dari bahan stainless steel yang dikelilingi oleh aksen batu marmer.

Dengan desain mengkilap yang dipancarkan langsung oleh besi anti karat seolah-olah melengkapi kesan elegan dan sederhana batu marmer putih.

  1. Wastafel Granit (Chic)

Wastafel Granit (Chic)

Wastefel dengan tema granit ini akan sangat cocok untuk Anda yang mempunyai hunian bertema chic. Sebenarnya wastafel ini tidak dibuat dari granit, tetapi menggunakan bahan granit sebagai aksen pelengkap sisi bak cuci piring untuk dapat menamba sedikit percikan warna yang netral pada dapur.

  1. Wastafel Bohemian

Wastafel Bohemian

Wastafel ala bohemian ini terinspirasi dari desain interior yang berasal dari Eropa Tengah. Gaya Bohemian yang diterapkan pada wastafe ini jauh dari kesan mahal dan mewah, tetapi membawa kesan dengan penuh motif etnik dan warna yang sangat digemari oleh para hippies.

Untuk mendapatkan desain ini maka Anda bisa menggunakan keramik dengan motif vintage sebagai dasar bak pencuci piring. Namun Anda harus mendesain tempat pencuci piring dengan sesederhana mungkin supaya tidak melesat jauh dari kesan Bohemian.

  1. Wastafel Marmer

Wastafel Marmer

Wastafel marmer dibuat dari bahan dasar marmer mulai dari bagian pencuci piring sampai dengan baknya. Marbling kemasan di permukaan batu marmer bisa memberikan nilai estetika lebih pada dapur sehingga akan terlihat modern dan mewah.

Selain itu, jenis wastafel ini juga tak kalah keunggulannya jika dibandingkan dengan wastafel stainless steel karena mudah untuk dibersihkan dan tahan air panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.