Harga Exhaust Fan Plafon Dan Dinding

Posted on
  1. Exhaust Fan Jendela

Exhaust Fan Jendela



Untuk selalu menjaga kesegaran udara di dalam kamar, ruangan tamu maupun ruang keluarga maka Anda bisa menggunakan jenis exhaust fan untuk dipasang di jendela rumah. Model ini bisa Anda pasangkan pada jendela kaca yang memiliki ketebalan mulai dari 3 sampai 7 mm dan menghadap ke area terbuka agar udara bau dan kotor dari dalam ruangan akan langsung dibuang keluar.

Sedangkan jika Anda memasang alat ini pada suatu ruangan yang tidak berhadapan secara langsung ke area terbuka, pastikan bahwa untuk pemasangannya harus berhadapan pada ruangan yang memiliki ukuran lebih besar.

  1. Inline Exhaust Fan

Inline Exhaust Fan

Inline exhaust fan ini berbeda dengan tipe yang lainnya karena memiliki beberapa komponen yakni saringan luar, saringan dalam, kipas penyedot, dan juga pipa. Tujuannya adalah untuk dapat menghisap uap air serta udara kotor langsung dari suatu ruangan yang tidak memiliki akses ke ruangan terbuka pada luar bangunan.

  1. Exhaust Fan dalam Cooker Hood

Exhaust Fan dalam Cooker Hood

Model exhaust fan ini bisa Anda pasangkan tepat di atas alat memasak seperti kompor. Model yang satu  ini bekerja dengan sangat kuat untuk dapat menyingkirkan uap, asap, dan bau yang dihasilkan dari kegiatan masak memasak di dalam dapur dan bisa memaksimalkan kinerja exhaust fan pada bagian dinding atau plafon agar asap yang kotor bisa lebih cepat dihilangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *