Partisi / Sekat Pembatas Ruangan Minimalis

Posted on

  1. Box Kayu sebagai Sekat Ruang Praktis

Box Kayu sebagai Sekat Ruang Praktis



Salah satu cara paling mudah dan praktis dalam menciptakan sekat ruangan yang sangat praktis adalah dengan memanfaatkan box kayu yang kemudian disusun secara rapi menjadi lemari. Jika tekstur kayu yang dimiliki oleh box tidak cocok dengan interior ruangan maka Anda bisa memberikan warna.

  1. Tirai Dekoratif sebagai Sekat Ruang Fleksibel

Tirai Dekoratif sebagai Sekat Ruang Fleksibel

Cara paling sederhana yang bisa dilakukan untuk memisahkan sebuah fungsi ruangan adalah dengan menggunakan tirai atau gorden menjadi sekat ruang. Kombinasikan warna dan lapisan tirain, mulai dari warna tirai, tirai transparan, sampai dengan tirai berpola supaya bisa menciptakan sekat ruangan yang terlihat elegan walaupun tidak membutuhkan banyak biaya. Model sekat ruangan semacam ini juga akan membuat ruangan terasa lebih luas.

  1. Sekat dari Bingkai Jendela Bekas

Sekat dari Bingkai Jendela Bekas

Bingkai jendela yang sudah tidak digunakan juga dapat Anda sulap menjadi sekat yang menarik. Sekat ruangan dari bingkai jendela bekas akan menciptakan kesan tetap terbuka tetapi tetap memberi batas dari fungsi dalam setiap ruang. Supaya lebih menarik Anda bisa mengecat sekat ruangan ini dengan warna yang sesuai dengan gaya interior Anda.

Baca Juga: Harga Gorden Jendela Minimalis

Tips Memilih Partisi Ruangan Minimalis

Sebelum memutuskan untuk membeli partisi maka ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan supaya nantinya tidak salah pilih. Berikut ini kami akan memberikan tips dalam memilih partisi ruangan minimalis:

partisi ruangan

Leave a Reply

Your email address will not be published.