Desain Railing Tangga Minimalis Dan Harganya

Posted on
  1. Railing Tangga Minimalis Modern

Railing Tangga Minimalis Modern



Railing tangga minimalis modern merupakan solusi yang tepat bagi Anda yang memiliki luas ruangan sangat terbatas. Pegangan tangga dengan bahan dasar besi yang memiliki bentuk spiral ini sangat menarik perhatian. Sementara untuk pegangan tangga kecil (slim rounded) yang mengikuti bentuk tangannya akan membuat akses naik dan turun tangga menjadi nyaman.

  1. Railing Tangga Rustic

Railing Tangga Rustic

Dalam desain interior, gaya rustic merupakan gaya yang paling banyak digemari. Gaya rustic lebih mengutamakan bahan material alami yang dirancang sederhana tetapi sangat kokoh. Tidak hanya dalam interior perabotan saja, namun juga pada aplikasi pegangan tangga rumah minimalis. Warna cokelat kayu akan memberikan kesan alami. Meskipun dikombinasikan dengan bahan logam dalam railing tangga, tetap akan memberikan kesan homey.

  1. Railing Tangga Stainless Steel dengan Kabel Baja

Railing Tangga Stainless Steel dengan Kabel Baja

Pada rumah yang memiliki lahan terbatas dengan gaya minimalis, pegangan tangga dengan bahan material baja merupakan pilihan yang paling tepat. Anda bisa menggunakan material kabel baja pada pegangan untuk menciptakan sentuhan yang halus pada desain tangga baja.

Namun pegangan tangga dengan menggunakan kabel baja sangat dibutuhkan perawatan dan pemeliharaan secara intens. Anda harus pastikan bahwa kabel baja dipasang dengan sangat kuat. Gunakanlah air tawar atau pembersih yang digunakan khusus untuk stainless steel supaya kabel baja bisa tetap bersih.

Harga Railing Tangga Minimalis

Spesifikasi Satuan Harga (Rp)
Railing Tangga Besi M2 250.000-750.000
Railing Tangga Putar Unit 2.850.000-5.000.000
Railing Tangga Tempa M2 400.000-700.000
Railing Tangga Stainless M2 900.000 – 2.500.000
Railing Tangga Pipa Plat Bawah Unit 610.000
Pegangan Tangga Kayu Kamper M 40.000

Beberapa Hal yang Dapat Mempengaruhi Harga Railing Tangga Minimalis

railing tangga minimalis

Railing tangga minimalis kini memang banyak digunakan dirumah, selain berfungsi menjadi pengaman juga sebagai ornamen yang dapat mempercantik tangga. Harga railing tangga yang beredar di pasaran sangat bervariasi karena dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *