Harga Waterproofing Membrane Per Meter Persegi

Posted on
  1. Waterproofing Flashband Self Adhesive

Waterproofing Flashband Self Adhesive



Waterproofing Flashband Self Adhesive merupakan jenis waterproofing yang biasa digunakan sebagai perlindungan suatu bangunan dengan flashband atau lembaran. Lembaranya tidak hanya satu dilapisi oleh satu lapis saja, tetapi dua kali lapis. Satu lapis memiliki fungsi sebagai perekat sedangkan untuk lapis kedua berfungsi sebagai penahan kebocoran sehingga air dipastikan tidak akan bisa masuk ataupun merembes. Waterproofing jenis ini biasa digunakan untuk atap, lantai, dan talang beton.

  1. Waterproofing Integral

Waterproofing Integral

Waterproofing intergral merupakan salah satu jenis waterproofing yang biasanya dicampurkan dengan adukan beton sebelum dilakukan pengecoran sehingga bisa dibilang merupakan bagian dari campuran beton. Dengan adanya waterproofing jenis ini maka bak penampungan air, kolam renang, basement, dan lain sebagainya akan menjadi plastis, tidak gampang retak, kedap air, dan bahkan lebih keras dengan penghematan air sampai 30%.

  1. Waterproofing Crystallising

Waterproofing Crystallising

Waterproofing crystallising biasa digunakan pada bagian permukaan beton baik itu dengan sistem positif ataupun negatif dan biasanya juga dicampur kdalam beton yang masih belum dicor supaya dinding dan lantai nantinya bisa menjadi kedap air.

Komponen aktif yang terdapat dalam waterproofing crystallisting bisa masuk dan meresap secara langsung ke dalam pori-pori beton, hasil reaksi akan mengubah menjadi kristal pada permanen sehingga beton nantinya tidak mampu ditembus oleh air. Jenis waterproofing ini sangat cocok sekali untuk digunakan pada lantai atau dinding beton yang memiliki tekanan air tinggi, seperti misalnya tunnel, basement, waduk, ground tank dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *