Harga Cat Akrilik 12 Warna Satu Set Dan Eceran

Posted on

  • Cat Akrilik Cair

Cat akrilik cair pada umumnya digunakan khusus untuk media atau layer tipis seperti kanvas dan lain sebagainya. Jenis cat cair ini memiliki intensitas warna yang sangat kuat, sehingga cukup disayangkan jika Anda gunakan pada media yang tebal seperti kain. Bahkan untuk masalah efek atau intensitas warna cat akrilik cair ini juga tak kalah bagusnya jika dibandingkan dengan cat air ataupun cat minyak.



  • Cat Akrilik Tebal

Biasanya cat akrilik tebal ini digunakan khusus untuk membuat suatu gambar atau lukisan timbul, baik itu pada media kanvas, kain, ataupun media yang lainnya. Pada saat menggunakan cat akrilik tebal biasanya para pelukis akan menambahkan medium gel supaya menjadi lebih tebal. Lukisan akan dibentuk terlebih dahulu dengan menggunakan pisau yang kemudian disapu dengan secara perlahan untuk dapat menciptakan tekstur.

  • Cat Akrilik Kering Lambat

Bagi Anda yang sekarang ini masih dalam tahap belajar melukis dengan menggunakan cat akrilik, maka sangat disarankan untuk menggunakan cat akrilik kering lambat. Tipikal cat akrilik yang satu ini tidak cepat kering sehingga nantinya pelukis bisa merasa lebih tenang dan bisa mencoba untuk bereksperimen dengan mencampur langsung berbagai macam pilihan warna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.