Harga TV Kabel Murah Bisa Streaming Online

Posted on

  • Promo

Kini sudah banyak sekali perusahaan TV kabel yang memberikan banyak promo untuk mendapatkan banyak pelanggan. Dalam hal ini Anda bisa memanfaatkan prom tersebut. Seperti misalnya promo tv berlangganan yang dimana pelanggan bisa mendapatkan Speaker Bluetooth, bayar 9 bulan bisa 12 bula dan berbagai macam promo menarik lainnya yang bisa Anda manfaatkan.



Daftar Harga TV Kabel Bisa Streaming Online

  1. Indovision

Indovision

Indovisioan merupakan salah satu provider yang terbesar. Selain sudah lama berkecimpung dalam bisnis TV berlangganan, provider yang ikut bergabung dengan MNC Media ini mempunyai pelanggan dalam jumlah yang cukup banyak. Bukan hanya pelanggan pribadi saja, namun juga pelanggan corporate atau hotel.

Indovision menggunakan Satelis SES 7 dan Frekuensi S Band yang sudah pasti tahan terhadap cuaca daripada Frekuensi Ku Band. Berbagai chanel premium seperti Bein Sport, Fox, Nat Geo, Celestial, HBO, juga hadir di TV berlangganan yang satu ini.

Berikut adalah harga berlangganan paket lengkap TV Indovision yang terbaru:

Nama Paket Harga Konsep Jumlah Channel
SUPER GALAXY IDR. 269.900 Full Entertainment 99 Channel
GALAXY IDR. 199.900 Family Channel 92 Channel
VENUS IDR. 169.900 Female and Kids Channel 76 Channel
MARS IDR. 169.900 Young and Sporty Channel 65 Channel
  1. Transvision

Transvision

Provider TV Berlangganan yang dulunya memiliki nama Telkom Vision ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat jika Anda sedang mengalami kebingungan untuk mencari provider TV berlangganan dengan harga murah dan lengkap.

Disamping itu, Transvision menggunakan satelit Measat 3 A serta Frekuensi Ku Band yang dijamin lebih rentang terhadap gangguan segala macam cuaca jika dibandingkan dengan frekuensi C Band. Namun sayangnya, Bein Sports sudah tidak menjalin kerja sama dengan Transvision sehingga chanel sports yang disediakan hanya dari Fox Sports Group saja.

Paket Premium
Nama Paket Harga Jumlah Channel
Diamond+ IDR.399.000 50 HD + 61 SD
Platinum+ IDR.299.000 40 HD + 56 SD
Gold+ IDR.199.000 27 HD + 46 SD
Paket Tambahan
Nama Paket Harga Channel Tambahan
Minipack Blockbuster IDR.100.000 Cinemax HD, Fox Movies Premium HD
Cinema World HD, Celestial Movies, HBO HD
Minipack HBO Plex IDR. 75.000 HBO HD, HBO Hits HD, HBO Family HD,
HBO Signature HD, Cinemax HD
Minipack Fox Sports IDR. 50.000 Fox Sports HD, Fox Sports 2 HD,
Fox Sports 3 HD, Fox Sports News
Ala Carte Fox Movies Premium IDR. 25.000 Fox Movies Premium HD
  1. Big TV

Big TV

Big TV merupakan salah satu provider TV berlangganan yang memiliki jumlah channel paling lengkap dengan harga murah. Big TV sendiri adalah merk dagang dari PT Indonesia Media Televisi yang ikut bergabung dalam Lippo Group.

Big TV menggunakan Satelit Lippo Star 1 dan channel yang memiliki kualitas HD dan SD. Setidaknya ada 36 channel HD dan jumlah total 107 channel yang disediakan dengan harga “make sense” dibandingkan para kompetitornya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.