Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana

Posted on

  1. Sentuhan Natural di Ujung Ruangan

Sentuhan Natural di Ujung Ruangan



Desain minimalis yang elegan terlihat pada desain interior yang satu ini. Bentuk meja, kursi dan lemari terbuka yang sangat simple elegan serta pewarnaan bagian dinding dengan warna netral. Dengan memasukan tanaman hias dalam ruangan akan menciptakan kesan natural yang sangat menarik.

  1. Desain Lantai Kayu dengan Brick Walls yang Sangat Unik

Desain Lantai Kayu dengan Brick Walls yang Unik

Anda dapat menyulap suatu ruangan dengan gaya yang tidak biasa seperti menggunakan dinding bata merah pada bagian sudut ruangan. Kesan sangat elegan juga terlihat pada pemasangan lantai kayu yang pada bagian atasnya ada meja dan juga kursi minimalis dengan lampu gantung yang sangat unik.

  1. Urban Style Interior

urban style interior

urban style interior rumah



  1. Kontemporer Style Interior

interior gaya kontemporer

kontemporer interior

  1. Traditional Style Interior

gaya interior rumah tradisional

gaya interior tradisional



  1. Interior Gaya Modern

interior gaya modern

  1. Gaya Retro Minimalis Style Interior

gaya retro minimalis

  1. Elegance Modern Style Interior

elegance modern

  1. Desain Interior Kombinasi Batu Alam

desain interior batu alam

  1. Texture Style Interior

texture style interior

  1. Desain Interior Minimalis Gaya Terbuka

interior gaya minimalis terbuka



  1. Komposisi Warna Style Interior

gaya komposisi warna

Itulah beberapa contoh desain interior rumah minimalis sederhana yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Sebagai informasi tambahan, kami akan memberikan beberapa tips sederhana dalam mendesain interior rumah minimalis. Mari simak tips berikut ini.

Baca Juga:  Desain Ruang Tamu Minimalis Berbagai Ukuran

Tips Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana

Interior Rumah Minimalis Sederhana

  1. Pemilihan Warna

Warna utama yang tidak terlalu mencolok adalah pilihan yang tepat untuk rumah dengan konsep minimalis. Dengan pilihan warna tersebut bisa menciptakan tampilan sederhana tetapi nampak elegan. Beberapa warna utama yang bisa Anda pilih adalah putih, abu tua, abu muda, atau beige.

  1. Menambahkan Motif dan Tekstur

Kedua elemen ini sangat penting untuk diperhatikan dalam membuat tampilan interior rumah minamalis terlihat lebih menarik. Anda bisa memilih bantal kursi, karpet, atau hiasan dinding yang memiliki motif sangat cantik. Benda-benda yang dibuat dari bahan material alami seperti misalnya keranjang rotan bisa memberikan tekstur sangat indah pada dekorasi ruangan interior.

  1. Pencahayaan Optimal

Penggunaan warna yang netral pada desain interior rumah minimalis seperti warna abu tentunya akan menghadirkan tampilan ruangan yang suram. Disinilah pencahayaan memiliki peran sangat penting. Anda bisa memasang beberapa sumber pencahayaan lainnya seperti lampu lantai, lampu meja, dan jendela dengan ukuran besar.

  1. Hindari Pembatas Ruangan

Berlebihan dalam memasang pembatas ruangan tentu akan membuat interior rumah minamalis terasa sangat sempit dan sumpek. Maka dari itu, Anda bisa memasang pembatas ruangan seperlunya saja. Hal ini sangat penting diperhatikan khususnya untuk rumah minimalis sederhana dengan ukuran sangat kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *