Harga Shower Kamar Mandi Berbagai Merk

Posted on

Harga Shower Kamar Mandi – Jika membahas mengenai produk-produk pelengkap kamar mandi, tentu banyak sekali macamnya. Mulai dari bathub, wastafel, hingga shower kamar mandi. Setiap produk tersebut memiliki kegunaan masing-masing. Termasuk juga shower yang memiliki model beragam dengan fungsi yang berbeda-beda.



shower

Penggunaan shower kini tidak hanya di rumah besar saja, rumah minimalis pun juga sudah banyak yang menggunakan shower. Hal ini karena sudah banyak sekali jenis desain serta bentuk shower kamar mandi yang dibuat secara khusus untuk membuat kamar mandi di rumah Anda terlihat modern dan elegan.

Manfaat Shower untuk Mandi

Manfaat Shower untuk Mandi

Shower yang digunakan untuk mandi akan memberikan banyak manfaat. Adapun manfaat shower untuk mandi adalah sebagai berikut:

  • Dapat memberikan efek kesegaran yang lebih pada saat mandi daripada menggunakan gayung.
  • Lebih menghemat banyak air, ini karena air yang disemprotkan dalam bentuk kecil-kecil sehinga akan lebih mudah merata ke seluruh bagian tubuh mulai dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki.
  • Lebih efektif serta lebih bersih dalam pembilasan sabun dan juga kotoran yang menempel pada kulit.

Model Shower Kamar Mandi

Apabila Anda berencana untuk membeli shower untuk kamar mandi Anda di rumah, berikut ini adalah beberapa jenis shower dengan berbagai fungsi yang bisa Anda jadikan sebagai referensi:



  1. Mixer Shower Set

Mixer Shower Set

Salah satu jenis shower yang bisa Anda pilih untuk kamar mandi rumah adalah mixer shower set dari AER. Dengan menggunakan shower model yang satu ini, akan sangat memudahkan Anda dalam penggunaannya. Hal ini dikarenakan mixeer shower set terdiri dari wall shower dan hand shower.

Disamping itu, bagian hand powernya bisa Anda putar ke arah kanan atau kiri dan atas atau bawah. Jadi bisa dibilang sangat fleksibel dan fungsional. Bahkan wall shower-nya juga sangat fleksibel. Ketinggian dari pipa wall shower-nya bisa Anda sesuaikan sendiri ketika pemasangan sehingga Anda akan terhindar dari kendala shower yang terlalu tinggi.

  1. Simple Shower Kloset

Simple Shower Kloset



Shower memang banyak sekali jenisnya. Selain digunakan untuk mandi, model shower sesuai dengan fungsinya ada juga jenis shower kloset. Pada umumnya, ukuran shower kloset jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan shower untuk mandi.

Sama halnya dengan shower untuk mandi, model shower kloset ini terbuat dari bahan material berkualitas yang sangat memperhatikan kenyamanan. Model shower ini dibuat dari plastik ABS yang mempunyai ketahanan tinggi sehingga anti pecah. Bahkan juga mempunyai seal filter yang dapat menyaring kotoran dalam air sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas kebersihan air yang dikeluarkan lagi.

  1. Model Hand Shower Bermotif Kayu yang Unik

Model Hand Shower Bermotif Kayu yang Unik

Berbeda dengan jenis shower pada umumnya, hand shower AER ini mempunyai lapisan kayu yang sangat unik. Selain itu, bentuk dan desain yang dilengkapi shower ini juga sangat modern sehingga dapat mempercantik interior kamar mandi Anda.

Noozle dari hand shower AER yang satu ini terbuat dari bahan dasar karet sehingga akan menyemburkan air yang sangat kencang tetapi tetap lembut ketika mengenai tubuh. Dengan demikian tubuh akan merasa lebih rileks dan segar setelah mandi.

  1. Wall Shower

Wall Shower



Ketika Anda sedang buru-buru, mandi dengan menggunakan shower memang lebih efisien, cepat dan sangat praktis. Dan sudah pasti akan selalu terasa menyegarkan. Nah, jika Anda ingin memiliki shower yang sangat praktis maka Anda bisa menggunakan jenis wall shower untuk kamar mandi Anda.

Meskipun kebanyakan pipa wall shower tidak dapat diatur kemiringannya, tetapi tingkat kemiringan bagian penampang wall shower dapat Anda atur sendiri sesuai dengan porosnya. Jadi meksipun tak se-fleksibel hand shower, tetapi model wall shower ini masih akan tetap nyaman pada saat digunakan.

Baca Juga: Keramik Kamar Mandi

Memilih Shower Kamar Mandi

Memilih Shower Kamar Mandi

Sebelum melakukan pembelian, tentunya ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan supaya nantinya tidak salah pilih. Berikut ini kami akan memberikan tips dalam memilih shower untuk kamar mandi yang bisa Anda jadikan sebagai panduan:

  • Menentukan terlebih dahulu model shower seperti apakah yang ingin Anda gunakan. Hal ini sangat penting karena menyangkut masalah kenyamanan pada saat mandi.
  • Menentukan jenis shower yang digunakan. Apakah Anda ingin memilih wall shower yang menempel secara permanen pada bagian dinding kamar mandi ataukah hand shower yang dapat di ambil langsung dengan kabel selang panjang.
  • Pilih shower yang terbuat dari bahan plastik atau bahan stainless steel anti karat. Usahakan untuk memilih shower yang terbuat dari kedua bahan tersebut karena dipastikan akan awet nantinya.
  • Pilih shower untuk kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan pengaturan besar kecilnya pengeluaran air.
  • Pilih lubang shower yang memiliki banyak sekali bentuk kecil atau lubang yang agak besar.

Harga Shower Kamar Mandi Berbagai Merk

Harga Shower

Apabila Anda ingin memasang shower di kamar mandi Anda, ada banyak jenis shower yang beredar di pasaran dan pastinya bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan. Harga shower sendiri sangat bervariasi, tergantung dari merek yang Anda pilih. Berikut ini adalah informasi harga shower kamar mandi berbagai merek :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *