Harga Wastafel Toto Dan Berbagai Merk Lain

Posted on

Harga Wastafel Cuci Piring – Pada kesempatan kali ini kami ingin membahas mengenai harga wastafel cuci tangan dan cuci piring dari berbagai macam merk yang banyak beredar di pasaran. Harga yang kami sampaikan tentu sesuai dengan kualitas serta merk wastafel.



Seperti yang kita tahu, kebanyakan rumah sekarang ini sudah pasti mempunyai sebuah wastafel yang digunakan untuk cuci tangan dan cuci piring. Hal ini karena wastafel berguna untuk masalah higienitas dan kepraktisan serta menjaga lingkungan rumah dan para penghuninya dari berbagai macam kuman dan penyakit.

wastafel cuci tangan

Pada saat ingin memasang sebuah wastafel di rumah, pastinya Anda harus paham mengenai spesifikasi, tampilan, dan spesifikasinya agar bisa menyesuaikan sendiri dengan kebutuhan penghuni rumah.

Untuk dapat memahami wastafel cuci piring yang sesuai dengan selera maka penting sekali untuk mencari informasinya terlebih dahulu.

Jenis-Jenis Wastafel

Secara umum, wastafel terbagi menjadi tiga macam jenis, yaitu:

  1. Wastafel Gantung

Wastafel Gantung

Wastafel gantung sangat cocok untuk digunakan di ruangan minimalis. Jenis wastafel ini memiliki ukuran bervariasi, yaitu lebarnya sekitar 25 sampai 48 cm dengan panjang sekitar 45 sampai dengan 72 meter sehingga akan lebih banyak menghemat ruang.

Dengan model yang terkesan simple, ruangan pun akan terlihat lebih luas dan lega. Umumnya wastafel gantung memiliki warna putih karena bisa digunakan untuk beragam gaya interior, terutama rumah yang berukuran kecil.

  1. Tipe Side by Side

Tipe Side by Side

Wastafel tipe side by side merupakan pilihan yang paling tepat untuk ruangan dengan ukuran luas. Sesuai dengan namanya, jenis wastafel yang satu ini  terdiri dari dua buah wastel berdampingan yang dilengkapi dengan counter top (meja kabinet) untuk menyimpan perlengkapan tertentu.

  1. Tipe Pedestal

Tipe Pedestal

Pedestal wastafel mempunyai penyangga satu kaki pada bagian bawahnya. Jenis wastafel ini sangat menonjolkan kesan vintage. Meskipun hanya ditopang dengan satu kaki, Anda tidak perlu meragukan kekuatan wastafel yang satu ini.

Kaki penopang tersebut tidak hanya untuk pemanis saja, namun juga dapat menyembunyikan  saluran pipa air dengan rapi. Wastefel dengan penyangga ini memiliki ukuran kurang lebih 80 sampai dengan 85 cm.

Leave a Reply

Your email address will not be published.