Harga Dan Ukuran Twinlite Per Lembar

Posted on

Harga Dan Ukuran Twinlite Per Lembar – Twinlite merupakan salah satu produk polycarbonate yang sudah diproduksi dan dikembangkan lebih dari 20 tahun. Atap ini dikembangkan menggunakan teknologi canggih sehingga bisa menghasilkan produk multi-wall polycarbonate sheet yang memiliki kualitas premium dan sudah terbukti sampai sekarang. Atap dengan kualitas premium ini cocok untuk digunakan pada interior ataupun eksterior bangunan. Bahkan juga sudah dilengkapi dengan lapisan anti sinar UV matahari.



Twinlite juga dilengkapi dengan fitur berdinding ganda atau tiga yang membuatnya menjadi solusi yang tepat sebagai penahan panas, sehingga secara tidak langsung dapat mengurangi biaya penggunaan pendingin ataupun penghangat udara. Produk twinlite akan membantu penyaluran udara yang melewati ruangan sehingga nantinya bisa semakin meningkatkan kenyamanan bagi penghuni bangunan.

Baca juga: Harga Atap Solartuff Transparan Per Meter

Karakteristik Utama Polycarbonate Twinlite

Polycarbonate twinlite memiliki karakteristik utama yang bersifat tembus pandang. Dengan menggunakan atap ini, pencahayaan di rumah akan menjadi lebih baik meskipun tanpa penggunaan lampu sama sekali.

Karakteristik yang kedua adalah memiliki bobot yang terbilang sangat ringan. Jadi konstruksinya dipastikan tidak akan membebani kerangka konstruksi rumah. Hal ini nantinya bisa membuat kerangka konstruksi di rumah ataupun gedung bangunan menjadi awet dan mampu tahan lama.

Sedangkan untuk karakteristik yang terakhir adalah tahan terhadap benturan ringan. Namun jika benturannya berat maka sudah pasti akan memberikan dampak buruk. Maka dari itu, dibutuhkan perawatan yang tepat untuk menjaga atap polycarbonate twinlite agar selalu awet.



Baca juga: Ukuran Atap Solarflat Bening Dan Biasa

Jenis-Jenis Atap Twinlite

Twinlite menyediakan 3 macam produk yang bisa dipilih sesuai kebutuhan bangunan Anda. Adapun jenis-jenis twinlite tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Twinlite Gen 2.0

TwinLite Gen 2.0 kuat dilindas mobil

Twinlite Gen 2.0 adalah produk terbaru dari Twinlite yang diformulasikan secara khusus sehingga memiliki daya tahan yang cukup tinggi. Produk twinlite ini menawarkan banyak keunggulan, yaitu:



  • Struktur berongga yang memiliki fungsi sebagai peredam suara dan dapat mengurangi panas sinar UV hingga 99%.
  • Memiliki lapisan co-extruded UV sehingga dapat mencegah terjadinya perubahan warna atau penguningan pada polycarbonate, sehingga akan semakin meningkatkan daya tahan atap pada area yang terbuka.
  • Daya tahan yang sangat baik dalam berbagai kondisi suhu dari -20oC sampai dengan 120oC
  • Memiliki bobot yang ringan dan fleksibel tetapi memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap benturan, angin, dan air.
  1. Twinlite X-3

TwinLite X3 – tipe TwinLite bening transparan

Twinlite X-3 merupakan produk polycarbonate yang menawarkan dua varian, yaitu twinwall dan triplewall. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Twinlite X-3:

  • Dilengkapi dengan fitur triplewall dengan struktur berongga berbentu X yang memiliki kemampuan untuk menahan daya beban yang sangat berat.
  • Didesain secara khusus sehingga dapat mengurangi panas secara berlebih di dalam ruang.
  • Memiliki lapisan co-extruded UV yang dapat mencegah terjadinya perubahan warna atau penguningan pada lembaran polycarbonate sehingga bisa meningkatkan daya tahan atap pada ruang terbuka.
  • Bisa menghemat pemakaian karbon dan energi pada bangunan rumah.
  1. Twinlite Greca

TwinLite Greca – tipe TwinLite Gelombang

Jenis twinlite yang selanjutnya adalah Twinlite Greca. Jika dibandingkan dengan produk atap polycarbonate yang sebelumnya, struktur yang dimiliki oleh Twinlite Greca jauh lebih ramping dan termasuk dalam kategori atap twinlite gelombang.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *