Harga Kanstin Beton Taman Dan Trotoar

Posted on
  1. Kanstin Jepit

Kanstin jepit memiliki ukuran yang paling kecil jika dibandingkan dengan kanstin jenis lainnya. Jenis kanstin ini banyak digunakan pada area taman yang berada di perumahan-perumahan. Fungsi utamanya adalah sebagai pembatas atau border untuk taman tersebut.



Kanstin beton ini juga bisa memberikan nilai estetika pada taman sehingga akan terlihat sangat cantik dan rapi. Kanstin beton memiliki dua macam ukuran, yaitu dimensi 40x20x10 cm dan 40x20x13x10 cm.

  1. Kanstin Taman

Kanstin taman mempunyai ukuran serta spesifikasi standar. Jenis kanstin beton ini banyak dimanfaatkan sebagai pembatas jalan. Selain itu, bisa juga digunakan pada sistem pengaspalan jalan maupun pemasangan paving block. Kanstin taman terdiri dari dua macam, yaitu dimensi 40x25x15x 13 cm dan juga dimensi 40x28x15x13 cm.

  1. Kanstin Pembatas Jalan Raya (Kanstin DKI)

Kanstin pembatas jalan raya  atau yang biasa disebut dengan kanstin DKI Jumbo merupakan jenis kanstin beton yang memiliki ukuran paling besar. Ukuran yang dimiliki jenis kanstin beton ada dua macam yaitu type kanstin 60x25x22x18 dan type 60x30x25x25 cm.

  1. Kanstin Type S (Kanstin Tali Air)

Kanstin type S akaan sangat cocok untuk dipasang pada perumahan cluster karena memiliki bentuk yang sangat unik dan fungsinya bisa diaplikasikan sebagai tali air atau jalan air. Dengan bentuknya yang sedikit tirus pada bagian depan akan membuat air mengalir di bagian permukaan kanstin tersebut. Kanstin type S ini mempunyai spesifikasi ukuran 40x30x15x8 cm.

  1. Kanstin Lubang Air

Kanstin lubang air merupakan kanstin yang mempunyai lubang pada bagian tengahnya. Fungsinya adalah sebagai lubang pembuangan air untuk menuju langsung ke saluran gorong-gorong. Sebenarnya semua jenis kanstin ada juga kansten model lubang air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *