Menghitung Kebutuhan Pasir Dan Paving Block

Posted on

Model paving block yang satu ini menampilkan sesuatu yang tampak berbeda dan lebih estetik. Dengan adanya kombinasi warna yang beragam juga akan membuat tampilannya menjadi semakin menarik. Sangat cocok jika dipasang di halaman rumah.



  1. Paving Block Interlocking

Model paving block ini akan saling mengunci antara satu sama lain. Model ini terdiri dari paving yang memiliki bentuk persegi panjang dan paving kotak dengan ukuran kecil. Adanya kombinasi warna abu muda dan abu tua membuatnya semakin unik dan menarik.

Baca juga: Desain Taman Depan Dan Belakang Rumah

Cara Menghitung Kebutuhan Paving Block Per M2

Pada pembahasan berikutnya kami akan menjelaskan bagaimana cara menghitung kebutuhan per m2. Adapun jumlah per meter perseginya tidak sama untuk setiap bentuk, baik itu model bata persegi panjang, hexagon segi 6, cacing, ubin kecil, ubin besar, trihex, ataupun bentuk yang lainnya.

Supaya lebih mudah maka Anda bisa menghitung berapa luas bidang yang ingin dipasangi paving block dalam satuan m2. Dengan begitu maka penjual paving akan menghitung sendiri jumlah paving block yang Anda butuhkan. Namun jika Anda ingin mengetahui jumlah kebutuhannya secara rinci, maka Anda bisa mencoba menerapkan beberapa langkah sebagai berikut:

Paving block segi 6

Kebutuhan paving block per m2 tipe bata, hexagon, cacing, trihex, ubin kecil, ubin besar

Berikut daftar jumlah paving block per m2 berdasarkan macam-macam tipenya

Leave a Reply

Your email address will not be published.